Foto : Pengurus DPD I dan II Partai Golkar Sulut Foto : Pengurus DPD I dan II Partai Golkar Sulut

Partai Golkar Sulut Gelar Nobar Film Habibie dan Ainun

Written by  Apr 01, 2021

JAK : Ajak Masyarakat Sulut Topang Industri Film Nasional

MANADO, Sulutnews.Com - Pemutaran Film Habibie dan Ainun di bioskop XXI Manado Town Square (Mantos 3), dijadikan momentum nonton bareng oleh Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut dan sebagian pengurus DPD II kabupaten/Kota. Terkait giat Nobaryang digelaŕ Rabu (31/3/2021) tersebut, Ketua Harian Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan kegiatan nobar ini tidak hanya di Sulut, tetapi juha dilakukan oleh pengurus partai Golkar di seluruh Indonesia untuk gerakan mendukung industri film nasional.

“Program Nobar merupakan kegiatan Partai Golkar, untuk mengajak masyarakat mendukung industri perfilman nasional,” kata  JAK.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit juga menyatakan apresiasinya untuk industri film nasional yang telah menghadirkan karya dengan cerita Habibie dan Ainun." Saya mengapresiasi dunia film nasional yang tetap konsisten mengangkat kearifan lokal.“Film Habibie dan Ainun sangat bagus. Hahibie juga adalah tokoh partai Golkar yang sangat dihormati," ungkap Raski yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut.

Nonton bareng Partai Golkar,  yang dilakukan, tetap mematuhi protokol kesehatan .(josh tinungki)