Foto : GIAT KOSGORO : Kosgoro 1957 gelar kegiatan di Hotel Novotel Foto : GIAT KOSGORO : Kosgoro 1957 gelar kegiatan di Hotel Novotel

Dari Orientasi, Kosgoro 1957 Harap Lahir Kader Terbaik

Written by  Feb 25, 2021

MANADO,Sulutnews.Com -- <span;>Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara silaturahmi, Rabu (24/2/2021) dihadiri langsung Anggota Wantimpres Dr Agung Laksono, dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center. “Pak Agung Laksono akan tiba di Manado esok, kami PDK Kosgoro Sulut akan turun menjemput,” tandasnya.<span;>  Orientasi dan Tatap Muka (Orientama) Kosgoro 1957 yang digelar Rabu (24/2/2021) mendatangkan harapan baru bagi para kader. Sebagaimana dipesankan Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono, tujuan dari Orientama bukanlah sekedar berhimpun sebagai suatu paguyuban.

"Kosgoro 1957 berhimpun untuk memiliki sebuah cita-cita. Berdasar dari sejarah masa lalu yang penuh dengan lika-liku, Kosgoro 1957 juga harus menghadirkan kader terbaik untuk dimafaatkan untuk kepentingan bangsa dan negara serta kesinambungan Partai Golkar," ujar Agung Laksono.

Dari cita-cita itulah, kata Laksono, dirinya berharap bisa berbicara lebih bagi Indonesia. "Kita harus menghadirkan kader terbaik di eksekutif, legislatif dan lain-lain. Yang nantinya kader kita bisa terpilih atau dipilih menjadi Presiden RI," harapnya.

Ditambahkan Laksono, setiao kader Kosgoro 1957 di daerah harus terus menjaga kesatuan itu. "Saya kira inilah cita-cita yang harus kita capai. Makanya kita harus konsisten. Dan Orientama adalah sistem yang akan kita laksanakan terus. Orientama menjadi bagian penting dari organisasi dalam berperan terutama dalam proses pengambilan kebijakan strategis negara," tutup Laksono.(josh tinungki)