Foto : Winsulangi Salindeho Foto : Winsulangi Salindeho

Sikapi Rekomemdasi BK DPRD Sulut Atas Pemecatan JAK

Written by  Feb 18, 2021

Winsulang : DPD 1 Golkar Sulut Diminta Segera Merespon Putusan Pemberhentian JAK

MANADO,Sulutnews.com - Wakil Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Winsulangi Salindeho meminta DPD1 Golkar Sulut segera memberikan tanggapan atas keputusan Badan Kehormatan DPRD Sulut terkait pemberhentian James Arthur Kojongian dari posisi Wakil Ketua DPRD. Menirutnya hal ini dianggap penting agar kepentingan masyarakat lewat perjuangan Partai Golkar dilembaga DPRD tidak mengalami kekosongan.

" Partai Golkar jangan terkesan membela, tetapi bagaimana dengan cepat merespon rekomemdasi BK terhadap Anggota Fraksi Golkar di DPRD," kata Bu Winsu panggilan akrab politisi senior asal nisa utara tersebut.

Juga dikatakannya, penyelesaian cepat terhadap keputusan yang diambil salah satu Alat Kelengkapan DPRD ini juga dapat menjadi kekuatan bagi partai Golkar untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa untuk urusan pelanggaran atas ketentuan, Partai Golkar tidak pandang bulu." Setiap kader yang melakukan kesalahan pasti akan diberikan sangsi," tegas Bu Winsu.

Lepas dari ancaman sangsi yang nanti diberlakukan Partai Golkar, tentu sebagai sahabat beeharap saudara JAK, tetap tegar dalam menghadapinya karena apa yang sudah terjadi bukan akhir dari segalanya." Kesempatan masih akan terbuka lebar, walaupun itu tidak hari ini tetapi nanti," pungkas Ketua Bapemperda DPRD Sulit ini.(josh tinungki)