Foto : Netty Agnes Pantouw Foto : Netty Agnes Pantouw

Dinonaktifkan dan Diproses PAW, NAP : Terima Kasih DPP dan Ketua Umum Partai Demokrat,

Written by  Sep 15, 2020

MANADO, Sulutnews.Com - Menanggapi keputusan Partai Demokrat yang telah menonaktifkan dirinya dari semua Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan memproses Pengganti Antar Waktu (PAW), Netty Agnes Pantouw tidak merasa tersolimi malahan merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat, DPP dan Ketua Umum.

" Keputusan penonaktifan serta Proses PAW pasti akan dilakukan bagi setiap kader yang mencalonkan diri lewat pilkada dan itu wajib mundur,"kata NAP pagilan akrab Anggota Komisi III DPRD Sulut.

Politisi yang selalu kritis ketika bicara kepentingan rakyat ini mengatakan, dengan terbitnya surat yang telah dibacakan dirapat paripurna tersebut, dirinya merasa adalah sebuah kemenangan karena dapat lepas dari trik politik oknum tertentu yang sengaja tidak memberi kesempatan bagi dirinya untuk mengabdi bagi masyarakat dilembaga politik DPRD "Secara pribadi saya merasa bangga karena pernah didukung oleh partai demokrat, sebab tanpa Partai Demokrat, saya tidak bisa seoerti sekarang," ungkap NAP.

Dengan keputusan DPP Partai Demokrat tersebut, NAP mengatakan akan lebih fokus pada perjuangan untuk bertarung di Pilkada Minahasa Utara.(josh tinungki)