Bahagia Mokoagow (kedua kanan) dan David Lalandos (ketiga kanan)  foto bersama usai kunjungan kerja Bahagia Mokoagow (kedua kanan) dan David Lalandos (ketiga kanan) foto bersama usai kunjungan kerja

Kadis Dukcapil Sulut Sebut Kinerja Disdukcapil Mitra Baik

Written by  Reagen Pantow Aug 29, 2018

Ratahan, Sulutnews.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sulut dr Bahagia Mokoagow,  menyebut,  Disdukcapil Mitra dibawah pimpinan Kepala Dinas David Lalandos AP MM,  sangat baik.

Hal itu disampaikan Mokoagow,  disela-sela kunjungan kerjanya di Disdukcapil Mitra,  tadi siang (29/8).

"Kedatangan saya memang sebagai bagian dari program kami untuk melihat langsung Disdukcapil di daerah,  dan hari ini kami ke Mitra. Dan pantauan dan penilaian kami, Disdukcapil Mitra baik," ujar Mantan Dirut Rumah Sakit Ratumbuysang ini.

Dia meyakini,  dibawah Lalandos kantor yang setiap harinya melayani rakyat,  dibidang kependudukan dan catatan sipil,  akan terus berpresasi.

"Saya tak ragukan, karena kadisnya hebat,  karena lulusan STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri). Jadi pasti mantab," ucap Bahagia.

Sementara itu, Lalandos menyampaikan terima kasih atas kunjungan Mokoagow ke kantornya.

"Ini menjadi spesial bagi kami,  sebab kepala dinas yang langsung datang. Mungkin di daerah lain karena kesibukan ibu kadis,  tak sempat mengunjungi langsung,  hanya mungkin diwakilkan pada staf. Maka ini juga akan semakin memacu kami untuk bekerja lebih baik demi rakyat Mitra yang kami cintai," pungkas Lalandos,  pejabat Eselon II hebat, yang sementara mengikuti Diklat Pim II di Jakarta. (Reagen Pantow).

Last modified on Wednesday, 29 August 2018 13:32