Sekda Mitra saat mengecek absen pegawai Sekda Mitra saat mengecek absen pegawai

Sekda Tegaskan Tiga Hari Tak Ngantor THL Diberhentikan

Written by  Reagen Pantow Aug 20, 2018

Ratahan, Sulutnews.com - Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemkab Minahasa Tenggara, terus dievaluasi kinerjanya. Jika tiga hari tak masuk kantor tanpa informasi yang jelas, maka akan diberhentikan.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Drs. Robby Ngongoloy, ME MSi, saat melakukan Isnpeksi Mendadak (Sidak) di lingkup sekretariat daerah (Setda), tepatnya di setiap bagian, Senin (20/08).

"THL harus aktif masuk kantor setiap hari. Dan harus mengikuti apel,  selanjutnya mengisi absen manual,  bukan hanya finger print.  Bukan hanya itu,  THL juga harus ada buku harian untuk mengisinya terkait apa yang dikerjakan setiap hari," tegas Ngongoloy.

Putra Pusomaen yang dikenal birokrat andal Mitra,  menambahkan,  bukan hanya THL yang terus dipantau kinerja dan kehadirannya,  tapi juga Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kehadiran ASN juga kita akan cek. Semua punya sanksi, bukan hanya THL. Jika tak menjalankan tugas dengan baik ada sanksi yang menanti," pungkas Ngongoloy, sembari berpesan semua jajaran untuk menjaga kebersihan masing-masing.(/Reagen Pantow)

Last modified on Tuesday, 21 August 2018 08:03