Ketua Tim Penggerak PKK DJEIN LEONORA RENDE saat memberikan sambutan pada syukuran pelepasan CJH Ketua Tim Penggerak PKK DJEIN LEONORA RENDE saat memberikan sambutan pada syukuran pelepasan CJH

Disambut Ratusan Warga, DLR Beri Dukungan Moral ke CJH Mitra

Written by  Reagen Jul 31, 2018

Mitra, Sulutnews.com-Ditengah kesibukan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Mitra,  Djein Leonora Rende SE Ak (DLR), akhirnya menyempatkan diri menghadiri syukuran pelepasan 12 Calon Jemaah Haji (CJH) Mitra yang di gelar di Mesjit Al'Amin Belang, Selasa (31/7).

DLR yang disambut ratusan warga dalam acara ini,  ternyata sungguh memberikan dukungan moral bagi para CJH.  Mengapa? Karena,  calon pemimpin masa depan Mitra ini,  bukan hanya sekedar memberikan bantuan berupa materi,  tetapi memberikan beberapa saran dan harapannya.

"Saya mengimbau agar Calon Jemaah Haji dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari tahap persiapan sampai keberangkatan nanti ke tanah suci, Mekah. Dan mari ikuti semua syarat dan ketentuan yang ada sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah," ujar Bunda Djein..

Istri Bupati Mitra Dua periode James Sumendap SH, yang dikenal sangat bersahaja ini, menambahkan,  jemaah untuk menjaga kesehatan serta menjaga kebersamaan dengan baik, agar semua proses pelaksanaan Ibadah Haji dilalui sebagaimana mestinya.

“Semoga menjadi Haji yang mambrur,” pesan Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Mitra Minsel,  dari PDIP dengan nada yang lembut.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mitra sekaligus salah satu Jemaah Calon Haji, Ishak Ntoma memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DRL yang telah memberikan dukungan bagi semua CJH dalam melaksanakan Ibadah Suci ini.

“Terima kasih diucapkan kepada Ibu Bupati Minahasa Tenggara yang sudah hadir memenuhi undangan sekaligus mensuport kami untuk menunaikan ibadah haji,” kata Ntoma.

Pantauan Sulutnews.com, acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Drs Robby Nggongoloy ME MSi, Anggota DPRD Mitra Kisman Halla, Calon Anggota DPRD Mitra  dari PPP Hi Kasim Mololonto SH,  serta sejumlah pejabat teras Pemkab Mitra, seperti Kadis Kesehatan Mitra, Kadis Kominfo Made Alit, Kadis BKPSDM Sartje Taugan,  Kabag Humas dan Protokoler Franky Wowor,  Camat Belang Irwan Abjulu,  dan Kabid Olahraga Dispora Mitra Abdul Karim Pontoh.(/Reagen).

Last modified on Wednesday, 01 August 2018 23:45