Terus Dukung Pemkab Mitra, BNI Gelar Sosialisasi Smart City 

Written by  Sep 16, 2022

 

Mitra,Sulutnews.com - PT Bank Nasional Indonesia (BNI) terus berupaya bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk membangun daerah, kali ini dengan menggelar sosialisasi Smart City, kamis (15/9/2022) di Aula Kantor Bupati Mitra.

Kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra David Lalandos dilanjutkan dengan pemaparan Bank BNI terkait manfaat Smart City dengan berbagai program yang bertujuan terciptanya good government dan kolaborasi kerjasama dengan Bank Daerah dalam pengelolaan keuangan dan pelayanan publik untuk mendukung percepatan implementasi program digitalisasi daerah serta tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Pihak BNI dihadapan Sekretaris Daerah dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah memaparkan terkait Smart City Program Pemerintah yang didalamnya Smart Government,Smart Environment, Smart Economy,Smart Society.

Kegiatan tersebut juga Pihak BNI menyatakan selalu berkomitmen membantu Pemerintah daerah dalam kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program unggulan BNI.

Turut hadir wakil pimpinan cabang BNI Tomohon Hengky Caroles serta kepala Cabang BNI Ratahan Jesika Mende dan jajaran .

Last modified on Friday, 16 September 2022 01:28