Bawaslu Mitra Buka Pendaftaran Pemantau Pemilu

Written by  Jun 11, 2022

 

Mitra,Sulutnews.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus berupaya mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini dengan resmi membuka pendaftaran pemantau pemilu, jumat (10/6/2022).

Ketua Bawaslu Mitra Jobby Longkutoy didampingi Anggota Dolly Van Gobel dan Amran Ibrahim saat melakukan konfrensi pers usai louncing secara serentak meja bantuan pemantau mengatakan, louncing meja pemantau ini agar bisa diketahui seluruh masyarakat bahwa tahapan pemilu sudah akan di mulai dan pendaftaran pemantau telah di buka sesuai dengan regulasi.

" kami mengajak seluruh element masyarakat untuk secara bersama sama mensukseskan Pemilu dan itu bisa lewat menjadi pemantau dan Bawaslu Mitra telah membuka pendaftaran pemantau," terang Longkutoy.

Bawaslu Mitra bahkan mengatakan tinggal seminggu lagi tahapan pemilu akan di mulai dan Bawaslu yang kali ini mempunyai wewenang menjadi tempat pendaftaran Pemantau.

" persyaratan tentunya sesuai dengan regulasi yang ada di undang - undang pemilu dan tentunya kami bawaslu Mitra dengan senang hati menerima setiap pendaftar pemantau yang ada," tutupnya.