Laskar OD Minut Pindah Dukungan, CEP-Sehan Ucapkan Terima Kasih

Written by  Sep 17, 2020

Minut, SulutNews.com -- Berhembus kabar sejumlah pendukung petahana Olly Dondokambey-Steven Kandow (ODSK) mulai mengalihkan dukungannya kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan).

Seperti keberadaan Tim Laskar OD Minahasa Utara (Minut) yang telah menyatakan diri mengalihkan dukungan mereka ke pasangan calon (Paslon) CEP-Sehan, sebagai Paslon yang melambangkan kebangkitan rakyat kecil ini.

Kepada wartawan SulutNews.com, pada Kamis (17/9/2020), Fanny Mandagi selaku mantan sekretaris Laskar OD Minut menyatakan dirinya dan sejumlah mantan anggota telah mengalihkan dukungan mereka.

"Dalam Pilkada kali ini, kami mendukung CEP-Sehan bisa meraih kemenangan di Sulut, khususnya di Minut. Kami kecewa pemberian diri kami dalam memenangkan OD di Pilkada lalu seakan-akan tidak dihargai," tukas Mandagi.

"Saya pun saat ini menyatakan diri mendukung Sompie Singal-Jopie Lengkong di Pilkada Minut," katanya.

Bergabungnya Fanny Mandagi dan mantan Laskar OD Minut mendapatkan apresiasi dari pengurus Partai Golkar Sulut, Noldy Pratasis.

"Terima kasih buat Laskar OD Minut yang mau bergabung dengan CEP-Sehan. Bagi saya, rakyat sudah sadar mana yang terbaik, mana yang harus diperjuangkan untuk memimpin Sulut," terang Pratasis, selaku Biro Hubungan Lembaga Politik di Partai Golkar Sulut.

"Rakyat mulai sadar dengan keterpurukan ekonomi di Sulut saat ini. Dimana Kopra dan Cengkih saat ini harganya murah, itulah yang menjadikan banyak masyarakat Sulut mengalihkan dukungan mereka ke CEP-Sehan," tambahnya.

Untuk diketahui, Paslon CEP-Sehan maju bertarung di Pilkada Sulut setelah sebelumnya kedua Paslon ini sukses membangun Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur selama 2 periode.

(TamuraWatung)

Last modified on Thursday, 17 September 2020 11:49