1009_banner_bawaslu1.jpg

Musda ke-IV Partai Golkar Minsel Resmi Dibuka

Written by  Aug 03, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Minsel.

Musda ke-IV dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang, pada Senin (3/8/2020).

Dalam sambutan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Jenny J. Tumbuan SE mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama sebagai pimpinan di Kabupaten Minsel.

"Saya kira, sudah saatnya saya menyerahkan kepemimpinan ini. Pengorbanan saya selama ini, saya harapkan akan diserahkan kepada yang lebih muda," tutur Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel.

"Yang penting yang nanti akan memimpin, diharapkan untuk membenahi Partai Golkar agar tetap jaya. Kedepan Golkar akan tetap berjaya. Karena Golkar tetap Golkar," ujar Tumbuan.

Dalam kesempatan memberi arahan sebelum membuka kegiatan Musda, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Sekretaris DPD Golkar Raski Mokodompit SH, berharap Partai Golkar akan terus berkembang.

"Untuk lebih memantapkan eksistensi, Partai Golkar diharapkan memiliki kemampuan dan kepengurusan yang sanggup dan mampu melaksanakan tugas-tugas organisasi dengan prioritas kebijakan dibidangnya masing-masing," tukas Mokodompit.

Menurutnya, Musda Partai Golkar di Kabupaten Minsel adalah musyawarah kerja pertama Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

"Saya yakin Musda akan berlangsung dengan baik. Saya berharap akan memunculkan atau akan melahirkan seorang ketua DPD Partai Golkar yang baik," ujarnya.

Dirinya berharap Musda di Minsel akan menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan Musda di 14 daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut berikutnya.

Selanjutnya, Raski Mokodompit atas nama Ketua DPD I Partai Golkar Sulut membuka kegiatan Musda ke-IV Partai Golkar Minsel.

Tampak hadir dalam Musda ini, Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian ST, MM. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS calon Bupati Minsel dan Ventje Tuela S.Sos calon Wakil Bupati Minsel.

Hadir pula para pimpinan Kecamatan Partai Golkar, para simpatisan dan kader Partai Golkar. Sejumlah tokoh Partai Golkar serta perwakilan sejumlah Partai Politik di Minsel seperti PKB, Gerindra, PKS, PPP, PAN, Nasdem dan Partai Demokrat.

(TamuraWatung)