Solid! Partai Golkar Siap Menangkan Michaela Paruntu- Ventje Tuela di Minsel

Written by  Aug 01, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos (MEP-VT) siap bertarung dan menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember mendatang.

Saat dihubungi wartawan SulutNews.com, pada Sabtu (1/8/2020), Robby Sangkoy, anggota DPRD Minsel menyampaikan bahwa Partai Golkar solid dan siap memenangkan MEP-VT.

"Kekuatan kami ada di Internal Partai dan juga partai pendukung (Demokrat, Perindo, PAN dan Nasdem), sehingga kemenangan MEP-VT sudah di depan mata," tukas Politisi senior Partai Golkar Minsel ini.

Menurutnya kekuatan Partai Golkar solid sampai ke akar rumput dan pokar-pokar di 167 Desa dan 10 Kelurahan yang ada di Kabupaten Minsel.

"Kelanjutan pembangunan akan terus berjalan dimasa MEP-VT.. Program-program yang selama ini sudah positif dimasa pemerintahan ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu akan dilanjutkan dimasa MEP-VT," ujar Sangkoy.

"Kepemimpinan MEP-VT, sangat positif dalam rangka melanjutkan pembangunan di Kabupaten Minsel. Apalagi dengan background sebagai seorang dokter , pasti dalam mengambil tindakan tidak akan terburu-buru dan sudah dipikirkan terlebih dahulu," katanya.

Dikesempatan terpisah, Karel Lakoy mengatakan sejak MEP bertarung di Pilkada Minsel, mesin-mesin Partai langsung bergerak, termasuk membentuk tim independen dan terus bergerak di masyarakat.

"Kami sangat siap dalam menghadapi Pilkada di Minsel. Kami pasti akan meraih yang terbaik dan akan menang di Minsel," tukasnya optimis.

Untuk diketahui dalam Pilkada Minsel tahun 2020, diperkirakan akan ada 3 Paslon yakni dr Michaela Elsiana Paruntu MARS - Ventje Tuela S.Sos (Golkar, Demokrat, PAN dan Nasdem), Franky Wongkar - Petra Rembang (PDIP) dan Royke Sondakh - Andre Umboh (Independen).

(TamuraWatung)