Mantapkan Persiapan Porkab, Kojongian : Ini Menjadi Ajang Pembuktian Atlet Minsel

Written by  Ferro Waney Oct 16, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin langsung oleh James Arthur Koyongian, terus mematang pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di Kabupaten Minahasa Selatan.

Ajang olahraga yang pertama kali digelar ini, mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.

Menurut Kojongian bahwa ajang ini merupakan momentum bagi atlet-atlet yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan untuk berkompetisi memperlihatkan prestasi lewat cabang-cabang olahraga yang nantinya akan di pertandingkan.

"Ini merupakan momentum serta pembuktian bagi atlet-atlet yang ada di Minahasa Selatan untuk memperlihatkan bakat dan prestasi lewat cabang olahraga yang nantinya akan dipertandingkan." ujar Koyongian.

Tentunya dengan prestasi yang telah dicapai, Koni Minsel akan merangkul dan membina para atlet-atlet, sehingga dengan bakat-bakat tersebut, akan dipersiapkan untuk berlaga, tampil di level provinsi, nasional bahkan tingkat internasional.

"Jadi ajang ini adalah bentuk kesiapan Koni Minsel untuk mempersiapkan atlet-atlet berprestasi, guna mewujudkan kembali citra olahraga di Kabupaten Minsel, serta memperlihatkan, bahwa Minsel mempunyai segudang atlet yang mampu tampil membawa nama Minsel ke jenjang lebih tinggi." pungkas Kojongian.(/Ferrowaney)

Last modified on Tuesday, 16 October 2018 22:45