0104_banner_bawaslu.jpg

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Minsel Ziarah di TMP Amurang

Written by  Jun 29, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Dipimpin Kapolres AKBP Bangun Widi Septo, SIK, jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang.

Ziarah pada Senin pagi (29/6/2020), merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, serta sejumlah personel yang ditunjuk dari masing-masing perwakilan bagian dan satuan fungsi.

Kegiatan upacara ziarah di TMP Amurang ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ziarah diawali dengan penghormatan umum, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan acara tabur bunga di seluruh pusara para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

“Upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita,” ungkap Kapolres Bangun Widi Septo.

(TamuraWatung)