0104_banner_bawaslu.jpg
dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS

Michaela Paruntu: Jangan Lihat Jumlah Bantuannya, Kami Tulus Membantu

Written by  May 16, 2020

Minsel, Sulutnews.com -- Dalam rangka Safari Ramadhan, dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan suaminya yang adalah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian ST, MM kembali memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (Lansia) Muslim.

Dari pantauan wartawan Sulutnews.com, setidaknya ada 500 kantong beras disalurkan ke Masjid Nurul Yakin Desa Bojonegoro Kecamatan Maesaan serta Masjid Al-Hidayah Desa Tompasobaru Satu dan Masjid Baitut Taqwa Desa Torout Kecamatan Tompasobaru.

Di sela-sela Safari Ramadhan, James Kojongian mengatakan bahwa dirinya dan keluarga berkerinduan untuk berbagi kasih dengan umat Muslim.

"Di saat bulan puasa, kami berbagi kasih dengan umat Muslim di tengah Pandemi Covid-19 dan ini dari dana pribadi kami Keluarga Kojongian-Paruntu," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Micha Paruntu berpesan dalam menjalani ibadah puasa saat ini, kiranya umat Muslim bisa memperbanyak doa yang dinaikkan agar situasi saat dapat cepat selesai.

"Jangan lihat jumlah bantuan yang diterima, tapi lihatlah bahwa bantuan ini dari ketulusan hati kami. Semoga niat kami yang baik ini dalam memberikan bantuan, dapat diterima dengan baik pula oleh jamaah," katanya.

Sementara itu, mewakili umat dan masyarakat Desa Bojonegoro, Ketua BTM Ir. Habibie Karinda mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih atas kepedulian Bapak/Ibu, karena ditengah situasi seperti saat ini masih ada kepedulian buat kami umat Muslim. Saya berdoa, semoga keluarga mendapatkan berkah dari Allah," tutur Habibie.

Hadir dalam giat ini Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar Olfianne Kristien Timbuleng dan Rommy Poli Hadir pula Camat Tompasobaru Drs. Jemmy Loa dan Camat Maesaan Meity Pangau SPd, Kapolsek Tompasobaru IPTU Jefry Mailensun dan mewakili Danramil serta Ketua GAMKI Minsel Alfons Sumual.

(TamuraWatung)