Gelar Paripurna, DPRD Minsel Bahas Reses Hasil II dan Rancangan Perubahan APBD 2018

Written by  Ferro Waney Sep 14, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun 2018, penyampaian hasil reses II masa persidangan kedua tahun sidang 2018, pembicaraan tingkat kesatu terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Minahasa Selatan tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018, Jumat (14/9/18).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Wakil Ketua Franky Lelengboto yang di hadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang diwakili Sekretaris Daerah Danny Rindengan.

Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan mrmgatakan, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel, memberikan apresiasi kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengikuti Study program Executive Course on Urban Management and Local Economic Development, Institute for Housing and Urban Development Studies (IHS) di Negara Eropa, bersama Bupati se-Indonesia, dan pimpinan APKASI.

Sidang Paripurna DPRD di awali dengan pembacaan surat masuk, oleh Sekwan Lucky Tampi, pembacaan surat di awali dengan No. 454 tanggal 14 September 2018. Setelah pembacaan surat masuk lanjut penyampaian hasil reses, di mana Anggota DPRD wajib membuat laporan hasil masa reses II, dan penandatanganan, hasil keputusan No 7 tahun 2018, tentang hasil reses.

Bupati Minahasa Selatan dalam sambutannya mengatakan pembahasan  Peraturan Daerah (Perda) perubahan APBD ini diharapkan akan nanti menjadi landasan hukum sekaligus pedoman dalam rangka pelaksanaan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, termasuk dalam rangka terlaksananya program pembangunan yang akan direncanakan.(/Ferrowaney)

Last modified on Monday, 17 September 2018 21:10