Michaela Paruntu Jadi Pembicara KKR di GKMI Kakenturan, Ini Tanggapan Jemaat

Written by  Jan 07, 2020

Minsel-Modoinding, Sulutnews.com -- dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS menjadi pembicara dalam Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) awal tahun di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) ‘Tiberias’ Kakenturan, di Kecamatan Modoinding, pada Senin (6/1/2020).

Ibadah KKR awal tahun ini mengangkat tema "Janji-Janji Berharga" (2 Petrus 1:4), yang diikuti oleh warga masyarakat Modoinding.

Gembala Hanny Kolamban kepada Sulutnews.com mengaku berterima kasih atas kesediaan dan kehadiran ibu Michaela Paruntu.

"Semangat pelayanan ibu Michaela Paruntu kami apresiasi. Karena meski sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM namun mau menjadi pembicara di Gereja kami," ujar Gembala Hanny Kolomban.

Dirinya melihat keluarga Kojongian-Paruntu adalah keluarga yang selalu menjalankan ibadahnya setiap saat walaupun dalam kesibukan tetap mengingat nama Tuhan Yesus Kristus.

Sementara itu Rike Tendean, salah seorang warga lanjut usia (lansia) Desa Kakenturan kepada Sulutnews.com, mengaku merasa terberkati akan firman yang disampaikan ibu Micha (sapaan akrab Michaela Paruntu) dalam ibadah KKR ini.

"Firman malam ini sungguh sangat memberkati, sosok ibu Micha yang baik dan cantik telah mampu membangkitkan semangat kami dalam menghadapi tahun 2020.

Tampak hadir dalam ibadah KKR ini Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Koyongian ST MM, anggota DPRD Minsel Rommy Poli, Camat Modoinding Harits Lokas, Kapolsek Modoinding Iptu Tommy Oroh, Hukum Tua Desa Kakenturan Evangelina Lomboan, para Gembala dan Pendeta serta seluruh undangan dan seluruh Jemaat GKMI Tiberias Kakenturan.

(TamuraWatung)