Momen HUT RI ke-74 Tahun, Dinkes Minsel Bawah Pesan Hidup Sehat

Written by  Ferro Waney Aug 19, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Kesehatan membawa pesan-pesan dan himbauan untuk hidup sehat.

Sejumlah pesan dan himbauan itu, di tampilkan pada pamflet, banner dan spanduk dengan tulisan mengajak masyarakat hidup sehat, seperti (stop merokok, pilih sehat bukan rokok) dan sebagainya dalam kegiatan pawai pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan yang dilepas oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Kepada media ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr. Erwin Scouten mengatakan, HUT RI ke-74 tahun merupakan momen yang pas untuk mengingatkan masyarakat, agar selalu gunakan pola hidup sehat.

Lanjutnya sesuai program pemerintah dipusat maupun daerah dengan slogan “Ayo hidup sehat,” merupakan slogan yang harus kita gaungkan dan laksanakan sebagai insan kesehatan.

“Mulai dari kita” akan dapat mengubah wajah kesehatan Indonesia terlebih dikabupaten Minsel, apabila dilakukan oleh seluruh masyarakat." pungkas Scouten sambil menambahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 tahun, "SDM Unggul Indonesia Maju" (/Ferrowaney)