Meriahkan HUT RI ke-74 Tahun, Bupati CEP Lepas Peserta Pawai Pembangunan

Written by  Ferro Waney Aug 19, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Kemeriahan HUT RI ke-74 tahun Kabupaten Minahasa Selatan terus digelar. Kali ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu membuka sekaligis melepas Pawai Pembangunan di kantor DPRD Minsel, Senin (19/8/19).

Dalam pelepasan tersebut Bupati Christiany Eugeni Paruntu, didampingi oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar bersama, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan serta Forkopimda Minsel, dengan finis kantor Bupati Minahasa Selatan.

Disela-sela kegiatan Pawai Pembangunan, Bupati Tetty Paruntu mengatakan, ini adalah suatu anugerah bagi bangsa Indonesia didalamnya Kabupaten Minahasa Selatan, dimana menjadi momen yang berbahagia seluruh masyarakat boleh menikmati Hari Kemerdekaan ke-74 tahun.

"Untuk itu, marilah kepada segenap masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, membangunan SDM yang kuat, serta mendukungan penuh program pemerintah baik dipusat, provinsi dan kabupaten, sehingga apa yang kita harapkan bersama itu boleh diraih, karena SDM Unggul Indonesia Maju." ungkap CEP.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan pawai pembangunan ini, akan terus mempersatukan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, juga memperlihatkan hasil-hasil diberbagai bidang, serta berbagai ciri khas Kabupaten Minahasa Selatan. (/Ferrowaney)