Meriahkan HUT RI ke-74 Tahun, Dikpora Minsel Sukses Gelar Sejumlah Kegiatan

Written by  Ferro Waney Aug 18, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Meriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-74 Tahun, Pemerintah Daerah, dalam hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan sukses melaksanakan sejumlah kegiatan.

Menurut Kadis Dispora Minsel Feitber Raco, bahwa setiap tahunnya, dalam memperingati HUT Proklamasi, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dipercayakan sebagai penyelenggara dalam berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemeridekaan.

"Ini sudah menjadi agenda setiap tahun. Tentunya kepercayaan yang sudah diberikan itu harus kami pegang, apalagi momen HUT Proklamasi ini, kita diingatkan kembali bagaimana para Pahlawan memperjuangan kemerdekaan Republik Indonesia." jelas Raco.

Untuk itu dalam mengenang jasa-jasa Pahlawan, kita dituntut memberikan yang terbaik bagi bangsa ini, terlebih bagaimana kita sebagai Pemerintah yang ada di Kabupaten Minahsa Selatan mendorong para generasi muda serta masyarakat yang ada untuk bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Selatan di bidang apapun.

"Mari bersama-sama dimomen HUT RI ke-74 tahun, kita bangun Kabupaten Minsel, menuju Kabupaten yang hebat dan terdepan. Serta mengatasnamakan Pemkab Minsel, Bupati Cristiany Egenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Minsel yang sudah mendukungan acara ini hingga boleh selesai dangan baik." tukas Raco.

Ia menambahkaan "Dirgahayu RI ke-74 tahun, bersama-sama kita bangun sumber daya manusia yang kuat serta ciptakan generasi muda yang mandiri cerdas energik dan profesional, karena SDM Unggul Indonesia Maju." singkat.

Dari informasi yang dirangkum media ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan, telah melaksanakan beberapa kegiatan berupa, seleksi Paskribraka, pelakasanaan upacara bendera, gerak jalan, marching band dan pawai pembangunan.(/Ferrowaney)