Bupati Tetty Paruntu Resmi Lantik Paskibraka Minsel Tahun 2019

Written by  Ferro Waney Aug 16, 2019

Amurang, Sulutnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wingkar, mengukuhkan 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2019, Jumat, (16/8) di aula Weta Kantor Bupati.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan amanah yang luar bisa bagi seluruh anggota Paskribraka. Dimana dengan berbagai seleksi boleh dilalui, sehingga saat ini boleh dikukuhkan menjadi pasukan pengibar bendera merah putih.

"Kalian adalah penentu berkibarnya sang merah putih. Untuk itu laksanakanlah tugas kalian, karena ini merupakan suatu kebanggan yang tersendiri, juga kebanggaan bagi orang tua serta masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan." terang Bupati CEP.

Lanjutnya menyampaikan, terima kasih kepada tim pelatih yang telah berupaya memberikan pembinaan dan pelatihan, sehingga apa yang diharapkan itu boleh terwujud. Iapun menambahkan, apresiasi kepada para orang tua, serta pihak sekolah yang telah mensupport berjalannya kegiatan pelatihan pasukan pengibar bendera.

"Tentunya ini semua tak lepas dari dukungan para orang tua serta pihak sekolah. Terpilih menjadi anggota paskibraka adalah merupakan sebuah kehormatan dan sekali seumur hidup. Untuk itu mereka yang terpilih adalah pilihan terbaik dari seluruh utusan yang ada. Jalankan amanah kalian, kibarkan sang Merah Putih." pungkas Bupati Tetty Paruntu.

Turut hadir, Forkopimda, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, para pelatih Paskibraka, serta para orang tua anggota Paskibraka. (/Ferrowaney)