Paripurna DPRD Minsel, Mawuntu Resmi Gantikan Lelengboto

Written by  Ferro Waney Aug 08, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah/janji saudari Hetty Ross Mawuntu, S.Pd sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Pengganti Antar Waktu (PAW) dan Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun 2019. Rabu (7/8/18).

Adapun acara tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE yang dihadiri oleh Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Usai pengucapan janji, Tumbuan mengatakan, banyak selamat Saudari Hetty Ross Mawuntu, S.Pd yang telah diresmikan menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan. " Banyak selamat buat saudari Hetty Ross Mawuntu, S.Pd, semoga amanah yang sudah diberikan, dapat membawa aspira rakyat, serta berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan." jelas Tumbuan.

Lanjutnya mengucapkan terima kasih kepada Franky Lelengboto, ST yang sudah mengabdi sebagai anggota DPRD Minsel dan telah memberikan sumbangsi pemikiran serta ide-ide positif kemajuan dan perkembangan Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara itu, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya menyampaikan selamat buat saudari Hetty Ross Mawuntu, S.Pd, dalam Pengganti Antar Waktu (PAW) mengantikan Franky Lelengboto, ST sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

"Saya mengatasnamakan keluarga serta jajaran pemerintah Kabupaten Minsel, mengucapkan selamat buat saudari Hetty Ross Mawuntu, S.Pd, resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan. Kiranya kedepan dapat membawa aspirasi rakyat serta ide-ide yang cermelang, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan." ujar Bupati Paruntu.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Tetty Paruntu mengucapkan terima kasih kepada Franky Lelengboto, ST atas pengabdian memberikan yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

Ia menambahkan, apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, yang telah memberikan waktu, pemikiran serta ide-ide dalam pembahasan KUA-PPAS. "Harapannya sinergitas terus terbangun, sehingga apa yang sudah diprogramkan dapat berjalan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku, sehingga boleh tercipta masyarakat sejahtera, serta Kabupaten yang hebat dan terdepan" pungkasnya. (Ferrowaney)

Last modified on Thursday, 08 August 2019 11:08