DPRD Minsel Gelar Paripurna Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018

Written by  Ferro Waney Jul 16, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dalam pembicaraan tingkat kedua terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2018.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny. J Tumbuan yang dilanjutkan Wakil Ketua Romy Pondaag. Selanjutnya pembacan Persetujuan terhadap ranperda, namun sebelumnya Ampera memberi masukan terhadap kehadiran, perangkat Daerah.

Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan, amanat Ranperda yang di selenggarakan setiap tahunnya, merupakan  bentuk pengawasan  akuntable,

"Sebagai pemerintah, saya mengapresiasi kinerja anggota DRPD Minahasa Selatan yang sudah memberikan ide-ide dalam program pemerintah serta menyetujui Ranperda untuk menjadi peraturan daerah." ujar Paruntu.

Ia menambahkan, apa telah diprogramkan kedepan, akan membuat Kabupaten Minahasa Selatan lebih maju dan terdepan, sehingga harapan kita untuk membangun Minsel terhebat dan terdepan akan terwujud.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan persetujuan, untuk menjadi Peraturan Daerah, selanjutnya Ranperda Minsel akan dibawah ke Pemerintah Provinsi untuk di Evaluasi.(/Ferrowaney)