Tiga Kali Berturut-turut Minsel Raih WTP

Written by  Ferro Waney May 27, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Kembali untuk ke tiga kalinya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan Bupati dan Wakil Bupati, DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Franky Donny Wongkar, SH, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pemeriksaan LKPD TA. 2018 oleh BPK RI perwakilan Sulut.

Seperti diketahui, bahwa Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) telah melaksanakan pemeriksaan di Kabupaten Minahasa Selatan, selama 35 hari.

Dalam pemeriksaan tersebut Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE terus memberikan suport dan dorongan, serta motifasi, agar seluruh OPD dapat bekerja sama memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Selatan.

Dengan perjuangan dan kerja keras, apa yang diharapkan boleh di raih. Senin (27/5/2019), BPK RI menyerahkan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD TA. 2018, dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) digedung aula BPK RI perwakilan Sulut.

Adapun penyerahan diterima langsung Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE oleh Kepala Kantor Perwakilan BPK RI Prov Sulut Drs.Tangga Purba, bersama pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Turut menerima, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jenny Johana Tumbuan, SE, serta turut hadir Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Minsel bersama jajajaran. (/ferrowaney)