Bupati CEP Buka Jambore Karang Taruna Minsel 2019

Written by  Ferro Waney Mar 22, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri sekaligus membuka kegiatan Jambore Karang Taruna Minsel 2019, di Kecamatan Motoling, Jumat (22/3/19).

Adapun kegiatan pembukaan tersebut di dampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan Franky Pasla dan Ketua Umum pelaksana kegiatan Adrian J. Paruntu.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu, berharap akan tercipta kader Karang Taruna yang tangguh, sekaligus mampu membina hubungan yang harmonis dan kuat diantara para kader baik tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, maupun Provinsi.

"Karang Tarnuna di tuntut agar mampu mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, membangun usaha yang mandiri serta mengembangkan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi kader Karang Taruna secara terarah dan berkesinambungan." ujar CEP.

Lanjutnya mengatakan, untuk peserta Karang Taruna khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan, mari kita bersama-sama menjaga alam sekitar kita, menjaga kebersihan lingkungan, hindari pemakaian bahan plastik sekali pakai, serta saling menopang dan mendukung seluruh program pemerintah khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

Pada kesempatan ini pula, sebagai pemerintah, diharapkan kita bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019, agar berjalan dengan aman, tentram sesuai mekanisme yang berlaku.

Ia menambahkan, turut prihatin dan mendoakan korban banjir di Sentani, korban longsor di Bolmong serta daerah-daerah di seluruh Indonesia yang mengalami bencana alam.

Turut hadir Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian, Camat Motoling, serta seluruh peserta Karang Taruna di masing-masing Desa di Kabupaten Minahasa Selatan. (/Ferrowaney)