Jelang HUT Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Amurang

Written by  Ferro Waney Jul 11, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang, Selasa pagi (10/7/2018), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, personil jajaran serta Bhayangkari Minahasa Selatan.

Upacara diawali dengan penghormatan umum, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu Pahlawan oleh pemimpin upacara dan diakhiri dengan acara tabur bunga di seluruh pusara oleh segenap personil dan bhayangkari.

“Kegiatan upacara ziarah ini dalam rangka mengisi momen perayaan Hari Bhayangkara ke-72, juga untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia tercinta,” ucap Kapolres Minsel saat ditemui usai pelaksanaan upacara.

Kapolres Minsel mengharapkan kegiatan ziarah dan tabur bunga seperti ini dapat terus diagendakan oleh segenap jajaran pemerintahan, organisasi kemasyarakatan serta lintas generasi muda dalam rangka memupuk sikap dan semangat nasionalisme serta rasa cinta air, Indonesia. (/Ferrowaney)