Kejari Tahan Kepala Pol-PP dan Damkar Minsel

Written by  Ferro Waney Jun 26, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya melakukan penangkapan kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Inisial NR setelah ditetapkan tersangka pada beberapa hari yang lalu sekaligus penangkapan Kontraktor penyedia barang berinisial AM Direktur Pasir Mutiara. Selasa (26/6/2018).

Dimana kedua oknum tersebut terlibat kasus dugaan Korupsi pengadaan Satu Unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tahun Anggaran 2013 dengan nilai R 1.7 miliar.

Kepala Kejari Minsel Lambok Sidabutar SH, saat konferensi pers di lobi kantor Kejari Minsel, mengatakan, bahwa dengan adanya dugaan korupsi terkait pengadaan damkar tahun 2013, karena memang oknum tersebut adalah pejabat pembuat konitmen.

"Jadi penangkapan ini dilakukan selama 20 hari dimulai dari sekarang, untuk tahapan penyelidikan dan pemeriksaan selanjutnya. Dan ini juga sudah dilakukan penetapan tersangka sesuai dengan bukti-bukti dari penyidik." ungkap Sidabutar

Ia menambahkan bahwa untuk penambahan tersangka tergantung pengembangan penyidikan. Namun untuk sekarang masih prioritas pada penyedia barang dan pejabat pembuat komitmen. (/Ferrowaney)

Last modified on Thursday, 28 June 2018 01:06