Bupati Tetty Paruntu Buka Perkemahan Pemuda dan Remaja KGPM

Written by  Jun 19, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE, D.Min menghadiri sekaligus membuka kegiatan Perkemahan Pemuda dan Remaja KGPM se-Indonesia di Bumi Perkemahan Tonaas Umboh Desa Karimbow Talikuran Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan.

Dimana saat pembukaan diawali dengan pemukulan tetengkoren dan pemasangan tanda peserta oleh Bupati DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE, D.Min. Adapun acara ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Teddius K. Batasina, S.Th.

Bupati dalam sambutannya mengatakan,  sangat bersyukur Minsel bisa jadi tuan rumah perkemahan Pemuda dan Remaja KGPM se-Indonesia. Atas nama pemerintah Kabupaten Minsel menyampaikan selamat datang kepada semua peserta perkemahan Pemuda dan Remaja KGPM se-Indonesia, kiranya kegiatan ini mampu memberi wawasan sebagai pemuda dan remaja dan bisa membawa kepribadian yang takut akan Tuhan.

"The Power of Unity, sebuah tema yang luar biasa, sebagai Pemuda Remaja KGPM harus bersatu bersama membangun pribadi, pergaulan dan bermasyarakat agar menjadi kesatuan yang tidak gampang dipecah belah." ujar Bupati Tetty Paruntu. Selasa (19/6/18).

Ia menambahkan, dan tentunya kedepan akan menjadi pribadi yang mampu membawa berinovasi dalam pelayanan serta memberikan yang terbaik bagi gereja dan negeri.

Sementara itu Ketua Umum Perkemahan dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, mengatakan terselenggarakan kegiatan ini, itu semua berkat campur tangan Tuhan. Dimana upaya dari semua panitia yang setiap saat bersama-sama saling menopang, sehingga acara ini boleh ada sampai saat ini.

"Kiranya apa yang kami harapkan, dalam menunjang program pelayanan terlebih kegiatan perkemahan Pemuda dan Remaja KGPM boleh berjalan dengan baik. Sehingga lewat kegiatan ini, Pemuda dan Remaja KGPM akan menjadi pribadi yang mandiri, bermasyarakat serta mampu bersaing positif terlebih takut akan Tuhan." pungkas dr. Mika.

Hadir dalam acara tersebut,  Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Fetricia Aling, M.Th. Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Teddius K. Batasina, S.Th, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Dandim 1302 Minahasa, Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, M.Si serta Adrian Jopie Paruntu dan dimeriahkan oleh artis Delon Indonesia Idol. (/ferrowaney)

Last modified on Friday, 22 June 2018 01:38