Print this page

Pengurus Legio Luminis Indonesia Kabupaten Minsel Serahkan Bantuan Kepedulian Terhadap Korban Bencana Alam

Written by  Marsel Tiouw Jun 20, 2022

Minsel, Sulutnews.com --- Pengurus Legio Luminis Indonesia Kabupaten Minsel (LLI) memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak bencana di pesisir pantai Amurang, sekaligus meninjau secara langsung kondisi warga di Posko pengungsian yang bertempat di Aula GMIM Sentrum Amurang kelurahan Uwuran Dua, Senin (20/06/2022).

Bantuan berupa makanan siap saji diserahkan langsung oleh Ketua Legio Luminis Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan Claudio Marsianus Lumowa, Meldy Frans, Adolof Mamoto, dan bersama dengan pengurus langsung di berikan kepada para korban yang mengungsi di posko pengungsian.

Ketua Legio Luminis Indonesia Kabupaten Minsel Claudio Marsianus Lumowa saat di temui media mengatakan, Saya bersama pengurus LEGIO LUMINIS INDONESIA (LLI) berbagi kasih bersama saudara saudara kita yang lagi kena bencana alam.

"Kami turut prihatin atas bencana abrasi pantai yang terjadi di Amurang ini. Bantuan ini sebagai bentuk simpati dan empati kami kepada warga terdampak bencana,"ucap Ketua LLI Minsel.

Ia pun berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga korban bencana, tutupnya.

 (Sel)