Bupati CEP Serahkan 1001 SK Tenaga Harian Lepas

Written by  Ferro Waney Feb 20, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Penyerahan 1001 Surat Keputusan pengangkatan tenaga harian lepas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, di Gedung Waleta kantor bupati, Rabu (20/2/19).

Adapun penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE yang didampingi Assisten III Evert Poluakan dan Kaban BKD Minsel Ferdinand Tiwa, dan dilanjutkan dengan pengucapan iklar tenaga harian lepas

Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga honor Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Tenaga Harian Lepas

"Selamat atas SK yang boleh kalian terima. Ini semua boleh tercapai, sesuai dengan disiplin dan kinerja yang baik, serta merupakan bukti kinerja dari kalian masing- masing. Untuk itu, kinerja dan loyalitas tentunya sangat diharapkan bagi kalian, demi peningkatan pembangunan disegala bidang." ujar Bupati CEP.

Ia menambahkan seluruh tenaga harian lepas diberikan master kerja selama satu tahun, dan penilaian kinerja dilakukan oleh masing-masing dinas.

"Semua kinerja dinilai oleh masing-masing dinas. Jadi saya harap semua kepala OPD proaktif untuk memberikan yang terbaik. Dan apa yang menjadi fisi dan misi program Bupati dan Wakil Bupati semua didukung demi Kabupaten Minahasa Selatan terhebat dan terdepan." pinta Bupati Tetty Paruntu. (/Ferrowaney)