Kantor Lama Pengadilan Negeri Amurang, Ludes Di Lahap Si Jago Merah

Written by  Ferro Waney Feb 16, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Sabtu (16/2/2019) Masyarakat kota Amurang di hebohkan dengan aksi si jago merah yang menghanguskan Kantor Ex Pengadilan Lama Amurang, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan.

Menurut warga yang berada di sekitar lokasi, kejadian tersebut mengatakan tidak berlangsung lama, akibat hembusan angin kencang, Kantor Pengadilan Amurang yang lama, hangus dilahap api, hingga sekitar 40 persen. Melihat hal tersebut warga langsung menghubungi pemadam kebakaran Kabupaten Minahasa selatan.

 

Dengan bertindak cepat pemadam kebakaran bersama warga sekitar serta pihak Polres Minsel yang berada dilokasi, langsung memadamkan Api dikantor Pengadilan Lama tersebut.

Dalam peristiwa kebekaran yang terjadi tersebut selain Masyarakat, Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK, Kasatreskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso SIK,Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto SIK dan Sat Pol PP Minsel, Camat Amurang Timur dan Lurah Pondang ikut membantu dalam memadamkan api.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo, SIK saat berada di tempat kejadian kepada media ini mengatakan ”Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara, akibat hubungan arus pendek listrik ” jelasnya.

Dari informasi yang didapat, saat kejadian tidak ada orang kantor tersebut. diketahui, penghuni yang tinggal didalamnya sedang berada diluar. (/Ferrowaney)

Last modified on Sunday, 17 February 2019 12:58