35 Hari Tim BPK Audit Keuangan Minsel, Bupati CEP Minta OPD Proaktif

Written by  Ferro Waney Feb 07, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Sekda Minsel, menerima kedatangan tim audit BPK-RI, sekaligus memimpin rapat entry meeting bersama seluruh OPD Kabupaten Minahasa Selatan. Kamis (7/2/19) di lantai V kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE menegaskan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar dapat bekerjasama dalam pemeriksaan keuangan oleh tim audit BPK-RI selama 35 hari kedepan.

"Jadi saya harap semua proaktif, dan segera menyiapkan semua dokumen penggunaan anggaran yang diperlukan. Dan untuk sementara tidak ada Kepala OPD yang tugas luar. Mengingat jika ada dokumen yang diperlukan BPK langsung ditindaklanjuti." tegas Bupati Tetty Paruntu.

Pada kesempatan itu pula, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE memberikan apresiasi kepada BPK-RI yang telah mengirim tim audit, dalam pemeriksaan keuangan di Minahasa Selatan.

ÔÇťApresiasi tentunya kepada BPK-RI yang sudah mengirimkan timnya untuk audit laporan keuangan kami. Ini semua merupakan komitmen kami untuk kembali meraih WTP." pungkas Bupati Tetty.

Adapun kedatangan tim audit BPK, berdasarkan surat tugas nomor 25/ST/XIX.MND/01/2019, dengan lima tim auditor di antaranya : Ruspita Dewi Rivey Jasin, Ishak Boway, Emeraldi Putra Petrus dan Gina Eka Jati. (/Ferrowaney)