Paripurna DPRD Pengganti Antar Waktu, Kani Resmi Gantikan Regar

Written by  Ferro Waney Feb 07, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji anggota DPRD Kabupaten Minsel Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Hanura.

Dimana rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan, SE. Adapun Pengganti Antar Waktu (PAW), adalah Drs. Contantin D. R. Kani, SH mengantikan Billy Jimmy Regar, S.Sos, diruang rapat utama, Kamis (7/2/2019).

"Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minsel mengucapkan selamat kepada Drs. Constantine D. R. Kani, SH yang telah resmi  telah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan. Juga secara khusus kami sampaikan terima kasih kepada Billy Regar, S.Sos yang telah mengabdi memberikan kontribusi bagi pengembangan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan." ujar Tumbuan.

Sementara itu, Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutan mengatakan banyak selamat kepada Drs. Constantine D. R. Kani, SH, telah resmi menjadi anggota DPRD Minsel. Dengan harapan dapat membawa aspirasi rakyat menuju kesejahteraan di Minahasa Selatan.

Lanjutnya mengucapkan terima kasih kepada saudara Billy Regar, S.Sos yang telah sepenuhnya mengabdi bagi kepentingan rakyat Minsel serta memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya secara pribadi dan keluarga, Pemerintah Kabupaten serta masyarakat Minsel mengucapkan terima kasih kepada saudara Billy Regar atas pengabdian dan jasa-jasanya dan semoga kedepan terus berkarya bagi nusa dan bangsa terlebih bagi rakyat Minsel." tukas Bupati Tetty.

Turut hadir, Kejari Amurang I Wayan Eka Miartha SH, MH, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Perwira Penghubung Mayor (Inf) Jemmy Lotulung dan perwakilan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Minsel. (/Ferrowaney)