HUT Desa Koreng Ke-315 Tahun, Bupati CEP Himbau Masyarakat Hidup Sehat Dan Waspada DBD

Written by  Ferro Waney Feb 04, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Minahasa  Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH serta jajaran Pemkab Minsel  menghadiri Ibadah Syukur Hari Jadi Desa Koreng Ke-315 Kecamatan Tumpaan.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan kepada seluruh Perangkat Desa agar dapat mempergunakan dan mempertanggung jawabkan Dana Desa dan ADD dengan rinci, akurat, transparan, dan akuntabel. Karena setiap dana yang di terima harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Minsel sapaan akrab Bupati Tetty Paruntu, mengajak kepada masyarakat, untuk senantiasa hidup aman, tertib, rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat. Apalagi tahun 2019 ini, kita akan melaksanakan Pemilu Legislatif, Presiden dan  Wakil Presiden serta Pemilihan Hukum Tua Serentak.

"Jadi mari kita saling menjaga kemanan dan ketertiban, dimana tahun ini juga merupakan tahun pemilihan umum. Saya harap Pemilu kedepan tidak akan membuat kita luntur dalam kerukunan serta silaturahmi antara keluarga, bahkan masyarakat pada umumnya." ujar Tetty Paruntu.

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Koreng, untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, terlebih dengan maraknya penyebaran kasus demam berdarah yaitu dengan menguras, menutup dan mendaur ulang tempat penampungan air di lingkungan sekolah, kantor, rumah dan tempat-tempat umum, serta mengurangi penggunaann styrofoam dan wadah plastik sekali pakai.

 "Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel, pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Koreng Ke 315" semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menuntun meyertai dan memberkati kita semua dalam setiap deru langkah kehidupan bersama membangun daerah tercinta." pungkas Bupati Tetty Paruntu.(/Ferrowaney)