Lomba Ikan Bakar Meriahkan HUT Minsel ke-16 Tahun

Written by  Ferro Waney Jan 27, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Meriahkan HUT ke-16 tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019, sejumlah kegiatanpun digelar. Salah satunya adalah Lomba Ikan bakar antar SPKD dan Kecamatan.

Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE yang didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, meninjau langsung kegiatan tersebut, yang dilaksanakan, Minggu (27/1/19) di Boulevard Amurang, sekaligus langsung melakukan penilaian.

Ia menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. dimana dengan adanya kegiatan ini, menjadi ajang kebersamaan antara jajaran pemerintah dan masyarakat. Apalagi menarik perhatian yang menjadi chef-nya adalah kepala SKPD dan Kepala Bidang.

“Ini merupakan ajang kebersamaan. Dengan momentum seperti ini, menjadi satu hal yang sangat penting dalam pertumbuhan suatu daerah. Saya harap terus pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Kiranya kita ditahun Berkat dan Penuh Hikmat ini, kita terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Minahasa Selatan,” tutup Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu menambahkan, rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Minsel ke-16 tahun, Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung dan menyukseskannya.

"Mari warga masyarakat Minahasa Selatan, untuk ikut menyukseskan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Minsel ke-16 tahun. Dengan semangat kebersamaan kita bangun Kabupaten Minsel ke arah lebih baik." pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel, Perwira penghubung Minsel, unsur Forkopimda Minsel, Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST. MM, Ketua PMI Minsel sekaligus Ketua KPRS GMIM Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, Putra Bupati Minsel, Adrian Joppy Paruntu (AJP). (/Ferrowaney)