Syukuran HUT ke-16 Tahun Minsel, Bupati Tetty Paruntu Gelar Ibadah Bersama

Written by  Ferro Waney Jan 27, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH, dan Unsur Forkopimda, di ikuti oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Minsel, mengikuti Ibadah Minggu sekaligus Syukuran HUT Ke-16, Kabupaten Minsel.

Acara ibadah dilaksanakan, Minggu (27/1/2019), di Gereja GMIM Talitakum Pondang, yang di pimpin oleh Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina M.Th.

Dalam Sambutannya, Bupati Tetty menyampaikan, HUT Minsel Ke-16 ini mari kita bersatu padu, semakin kompak dalam persatuan, semakin maju dalam kesatuan untuk sama-sama bekerja dan berkarya demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang mampu bersaing, sejahterah, hebat dan terdepan.

"Momem HUT Minsel Ke-16 ini mempunyai makna tersendiri dimana, tahun ini adalah tahun pelaksanaan Pesta Demokrasi. Untuk Itu, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Minsel untuk menyukseskan rangkaian Pesta Demokrasi ini." ujarnya.

Lanjutnya menyampaikan, agar kiranya bersama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dimomen yang berbahagia ini, senantiasa menyukseskan dan mendudung apa yang menjadi program pemerintah, baik pusat, provinsi, dan lebih khusus pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Ia menambahkan jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah sia-sialah usaha orang yang membangunnya. Jikalau bukan Tuhan yang mengawal maka sia-sialah pengawal berjaga-jaga. (/Ferrowaney)