Jelang HUT ke-16 Tahun Kabupaten Minsel, Wongkar Buka Kegiatan Jalan Sehat

Written by  Ferro Waney Jan 18, 2019

Minsel, Sulutnews.com - Jelang HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke-16 tahun, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Jalan Sehat serta sejumlah kegiatan lainnya.

Saat membacakan sambutan Bupati DR. Christiany Eugeni Paruntu, SE, Wongkar mengatakan dalam rangka menyukseskan HUT ke-16 tahun Kabupaten Minahasa Selatan, diharapkan dapat memberikan yang terbaik melalui program-program yang sudah disiapkan.

"Jadi diharapkan kerjasama dari seluruh ASN yang ada, untuk dapat menyukseskan program kegiatan dalam rangka HUT ke-16 tahun Kabupaten Minahasa Selatan, serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, agar pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan dan sukses." tandasnya.

Sementara itu, untuk kegiatan mengambil start tempat di Icon I'AM AMURANG dan Finish di Kantor Bupati Minahasa Selatan. Acara dilanjutkan dengan olahraga bersama seperti senam Zumba dan kegiatan lainya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Sekda Minsel Drs. Denny P. Kaawoan, Pabung Minsel Jimmy Lotulung, Para Pimpinan SKPD Kab. Minsel, Peserta Jalan Sehat Dari Unsur SKPD/Camat/Lurah/Hukum Tua/TNI/POLRI/Siswa-i SD & SMP dan Undangan Lainnya. (/Ferrowaney)