Bahas Pelantikan, Franky Wongkar dan Pengurus Temui Ketua KONI Sulut

Written by  Oct 29, 2021

Minsel, SulutNews.com -- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpilih Franky Donny Wongkar, SH., mengikuti rapat koordinasi (Rakor) di ruang kerja Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi utara (Sulut), Jl. 17 Agustus, Telinga Atas Manado, pada Kamis (28/10/2021).

Rakor dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw yang adalah Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara dan sejumlah pengurus membahas beberapa poin penting, salah satunya tentang pelaksanaan pelantikan Ketua KONI Minsel.

Dalam rilis resmi Diskominfo Minsel, Bupati Franky Wongkar menyampaikan sejak terpilih sebagai Ketua KONI Minsel sudah berkomitmen untuk mengemban kepercayaan tersebut sebaik mungkin.

"Kita akan terus berkoordinasi secara aktif dengan KONI Provinsi Sulawesi Utara agar akan ada perubahan secara nyata di struktur KONI yang baru di bawah kepimpinan saya," ungkap Franky Wongkar.

Dirinya berharap langkah ini akan menghidupkan kembali semangat olah raga untuk para atlit dan juga kiranya membawa harapan baru untuk perkembangan olah raga di Minahasa Selatan tentunya. Juga menjaga sinergitas rencana program kegiatan KONI Minsel kedepannya.

Untuk diketahui, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ketua KONI Minsel, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), yang digelar di Shiera Villa dan Restoran, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, pada (30/7) lalu.

(***/Tamura)