Diakhir Kepemimpinan, Bupati Tetty Paruntu Sampaikan 4 Hal Ini

Written by  Feb 16, 2021

Minsel, SulutNews.com -- Tinggal beberapa hari lagi masa jabatan Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty Paruntu sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam akun Facebook resmi miliknya (Christiany Eugenia Paruntu-CEP) yang dibagikan hari ini Selasa (16/2/2021), Tetty menyampaikan 4 (empat) hal paling penting ingin disampaikannya.

Bahkan Tetty mengangkat tema "BERBUAT UNTUK MINSEL MENGABDI UNTUK NEGERI", untuk tulisannya itu.

Ke-4 hal tersebut adalah:

1. Puji dan syukur kunaikkan kepadaMu Tuhan, karena Engkau telah memimpin langkah hidupku hari lepas hari di sepanjang tahun. Allah yang setia menjaga Allah yang selalu menopang Allah yang selalu sabar membimbing, mengajar untuk tetap berada di jalanMu.

2. Kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan:

- Ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya menyadari dukungan seluruh masyarakat Minahasa Selatan atas kepercayaan dipercaya menjadi Bupati sebanyak 2 (Dua) periode, yang mana secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Minsel yang lebih baik dan maju dalam segala bidang dengan harapan, peran dan kontribusinya. Dengan agenda utama mewujudkan masyarakat Minahasa Selatan yang berbudaya, melalui percepatan dan ketetapan pencapaian sasaran pembangunan di segala bidang.

- Dan juga rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan beberapa waktu lalu, sehingga berjalan dengan baik, lancar dan demokratis dalam suasana yang aman dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar masyarakat Minahasa Selatan.

- Pada kesempatan ini juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam kebersamaan selama lima tahun ada kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan. Dan segala kekurangan dalam masa jabatan itu akan menjadi lebih baik lagi diteruskan di kepemimpinan Bupati berikutnya.

- Diharapkan ke depan Kabupaten Minahasa Selatan lebih maju lagi menuju Kabupaten hebat dan terdepan, untuk itu perlu dukungan masyarakat atas program-program pembangunan pada periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minsel selanjutnya.

3. Ucapan terima kasih atas kerjasama, dedikasi, silaturahmi dan dukungan yang luar biasa selama menjadi Bupati kepada Wakil Bupati dan seluruh Aparatur Sipil Negara dijajaran PemDa Minahasa Selatan.

4. Ucapan terima kasih kepada keluarga, sahabat dan kolega, atas doa-doa dan dukungan yg saling menguatkan.

(***/TamuraWatung)