0112_banner_bawaslu_desember.jpg
 
 
dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos

Tampil Anggun dan Sederhana, Michaela Paruntu Sapa Masyarakat

Written by  Sep 21, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Penatua dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, tampil anggun dengan balutan gaun berwarna kuning saat datang menyapa para pendukung pasangan calon (Paslon) Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) dan Michaela Elsiana Paruntu-Ventje Tuela (MEP-VT) se-Kecamatan Tenga, di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Datang pada Senin (21/9/2020) di Desa Tawaang Timur, Kecamatan Tenga, ibu dua anak itu terlihat memukau dengan senyuman yang manis menyapa semua pendukung dan masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan yang dilalui Paslon MEP-VT.

Menyempurnakan gayanya, ia mengenakan sebuah arloji dengan sepasang anting dan tampil dengan rambut yang diikat sederhana, Michaela Paruntu menjadi sorotan masyarakat di setiap tempat yang dikunjunginya.

"Selalu tampil sederhana, tidak akan membuat kita minder dan merasa rendah diri. Bagi saya, tampil sederhana asalkan kita merasa nyaman, itulah yang terbaik," ujar Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minsel ini.

Untuk diketahui, setiap gerak-gerik perempuan yang menjadi istri Wakil Ketua DPRD Minsel James Arthur Kojongian ini kerap jadi perhatian, termasuk busana yang dikenakan.

"Saya lihat ibu MEP dapat membuktikan jika dirinya mampu tampil memukau, meski dengan sederhana. Ibu juga mampu memadukan busana yang dikenakan sehingga tetap berkelas dan tidak memberikan kesan murahan serta salah kostum," kata Rifke Solang.

(TamuraWatung)