1910_bawaslu_oktober.jpg
dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, Saat Mendoakan Orang di Desa Tangkuney dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, Saat Mendoakan Orang di Desa Tangkuney

Michaela Paruntu: Percayalah Kekuatan Doa Mengalahkan Segalanya

Written by  Sep 20, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Saat cobaan datang menghampiri kehidupan manusia, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berdoa.

Pesan ini, disampaikan calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel), dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS saat mengunjungi Andre Lembong, seorang warga Desa Tangkuney Kecamatan Tumpaan, yang sementara ditimpa kesusahan, pada Minggu (21/9/2020) malam.

"Tenang, itu pasti sembuh. Yakini dan imani itu, karena hati yang gembira adalah obat," ungkap Micha Paruntu yang adalah Penatua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

Tak hanya itu, sebagai seorang dokter ia melihat bahwa tanda-tanda kesembuhan sudah jelas terlihat.

"Dalam kondisi Andre seperti saat ini, istirahat dan jangan dulu dipaksakan. Tunggulah proses penyembuhan, baru bisa terus berlatih untuk memulihkan kondisi," pesannya.

Ia pun memberikan pesan yang menguatkan kepada Keluarga Lembong-Waraba, serta mendoakan Andre Lembong.

Karena baginya, Tuhan selalu mendengarkan doa yang kita panjatkan, Dia tak pernah memberikan yang buruk untuk umat-Nya.

"Saat tidak ada yang benar-benar mengerti kesulitan yang kamu hadapi, Tuhan lah satu-satunya yang mengerti dan bersedia mendengarkan kapan pun kamu berdoa kepada-Nya. Percayalah kekuatan Doa mengalahkan segalanya," pungkas Michaela Paruntu.

(TamuraWatung)