1009_banner_bawaslu1.jpg
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu

Bupati Tetty Paruntu Pesan Hal Ini ke Pemdes se-Minsel

Written by  Rakorev Pemdes se-Minsel Sep 14, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) penyelengaraan pemerintahan desa se-Kabupaten Minsel tahun 2020 melalui daring/online.

Dari rumah dinas (Rudis) Bupati Minsel, giat dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Frangky Tangkere, SP.

Dilanjutkan dengan pemaparan dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Hukumtua (Kepala Desa), BPD dan seluruh perangkat desa se-Kabupaten Minsel atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi yang telah di tunjukkan selama ini untuk melayani masyarakat terlebih di masa Pandemi saat ini," tukas Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya).

Ia berharap, kiranya jiwa dan semangat melayani ini dapat tertanam dalam diri kita masing-masing sebagai abdi masyarakat untuk membawa masyarakat kita Bangkit, melawan dan memberantas penyebaran Covid-19 di daerah kita.

Untuk diketahui, Rakorev ini diikuti seluruh Hukumtua (Kepala Desa), Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dan seluruh perangkat desa se-Kabupaten Minsel.

(***/TamuraWatung)