1009_banner_bawaslu1.jpg

James Kojongian Pimpin Rakerda KONI Minsel

Written by  Sep 08, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2020.

Rakerda KONI Minsel digelar di Ballroom Hotel Sutanraja Amurang, pada Selasa (8/9/2020) dan dipimpin oleh Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian ST, MM.

Ketua KONI Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Jan Lengkong selaku Ketua Bidang Organisasi sebelum membuka rakerda ini, memberikan motivasi kepada para pelatih dan atlit Minsel.

“Teruslah berlatih, namun kita semua harus mematuhi protokol Kesehatan. Tiap pengurus cabang olahraga (Cabor) juga saya harapkan untuk tetap bekerjasama dengan KONI Minsel," kata Lengkong.

James Kojongian dalam Rakerda ini meminta agar setiap Cabor dapat mempersiapkan jadwal kegiatan untuk waktu 4 bulan kedepan.

“Kami ingin mengetahui apa yang menjadi kebutuhan atlet dan apa yang menjadi program dalam 4 bulan ke depan,” ujar Kojongian.

"Saya berharap, baik pengurus Cabor, pelatih maupun atlit untuk bisa saling memberikan support dan semangat untuk suksesnya semua kegiatan KONI Minsel," pesannya.

Dalam Rakerda kali ini, dibahas juga kegiatan Cabor dimasa Pandemi Covid-19 dan persiapan menghadapi pekan olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021 di Kabupaten Bolang Mongondow.

Tampak hadir mewakili Bupati Minsel yakni Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga Minsel, Fietber Raco.

(TamuraWatung)