1009_banner_bawaslu1.jpg

Felly Runtuwene Ketua Tim Pemenangan MEP-VT di Pilkada Minsel

Written by  Sep 01, 2020

Minsel, SulutNews.com -- Surat keputusan (SK) DPP Partai Nasdem, akhirnya didapat pasangan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos (MEP-VT) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Informasi yang diperoleh wartawan SulutNews.com, pada Selasa (1/9/2020) Felly Runtuwene yang merupakan Kordinator wilayah (Korwil) Partai Nasdem dan juga anggota DPR RI, menjadi Ketua Tim Pemenangan MEP-VT di Pilkada Minsel.

"Benar, KK Felly Runtuwene telah menyatakan diri akan mendukung penuh MEP-VT bertarung di Pilkada Minsel. Dan KK Felly Runtuwene yang sudah bersedia menjadi Ketua Tim Pemenangan MEP-VT," ungkap Paulman Runtuwene.

"Saatnya untuk sama-sama kita bersatu dan berjuang untuk mendapatkan kemenangan, untuk Minsel yang lebih baik," katanya.

Wakil Ketua di DPRD Minsel ini mengatakan Partai Nasdem mendukung pasangan MEP-VT karena ada persamaan visi dan misi.

"Kami mendukung pasangan MEP-VT, karena adanya komunikasi dan komitmen membangun Minsel yang lebih sejahtera dan mandiri," tambahnya.

Saat dihubungi wartawan SulutNews.com, Michaela Paruntu berterima kasih atas dukungan dari Partai Nasdem.

"Terima kasih kepada Partai Nasdem dan Felly Runtuwene yang juga srikandi asal Minsel atas dukungan dan kesediaannya menjadi ketua Tim Pemenangan pasangan MEP-VT," ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos (MEP-VT) didukung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat dan Nasdem di Pilkada Minsel.

(TamuraWatung)