ROR-RD Apresiasi Wagub SK Pinjamkan Base Camp Milik Keluarga Jadi Rumah Singgah ODP

Written by  Adrie Palit Apr 15, 2020

Minahasa, Sulutnews.com – Atas Nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw beserta keluarga.

Apresiasi dan terima kasih ROR-RD ini dikarenakan Keluarga Kandouw-Tanos dengan rela meminjamkan Base Camp di Kelurahan Peloloan Kecamatan Tondano Selatan, yang didalamnya ada rumah susun, untuk digunakan sebagai Rumah Singgah, dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Minahasa, dimana Rumah Singgah itu akan diperuntukkan menampung pendatang dari luar daerah yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP).

“Atas nama Pemkab Minahasa dan masyarakat, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Wagub SK dan Keluarga Kandouw-Tanos, yang telah dengan tulus membantu Pemkab Minahasa dalam usaha menangani wabah Covid l-19, dengan meminjamkan Based Camp dua lantai untuk menjadi rumah singgah di Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati ROR.

“Fasilitas ini tentunya akan melengkapi Rumah Singgah lainnya yang ada di Minahasa, seperti rumah susun yang ada di kompleks Stadion Maesa Tondano. Fasilitas ini diharapkan akan ikut membantu penanganan Covid-19, terutama dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(/AP)