Konsumen Pengguna Air PAM Disonder Minta Kebijaksanaan Pemerintah Agar Diperhatikan

Written by  Prise Haryono Mar 05, 2020

Sonder Minahasa,Sulutnews.com - Masyarakat Sonder khususnya kolongan atas meminta kepada pihak Perusahaan Air Minum ( PAM) yang ada di minahasa agar bisa mengerti keadaan hak konsumen. Sudah berjalan 2 minggu ini, air PAM yang ada di kolongan atas sonder tidak lagi mengalir, masyarakat komsumen pengguna sangat kecewa,  air menjadi kebutuhan vital sehari-hari.

Sayangnya, hingga hari ini (5/3) air PAM tak kunjung mengalir, Sehingga membuat warga cukup kewalahan untuk mencari air. Warga pun sementara mengandalkan air isi ulang untuk memasak dan untuk mandi warga harus pergi ke sungai yang jaraknya jauh.

Menurut warga mereka sudah beberapa kali menyampaikan keluhan mendatangi PAM Minahasa namun terkesan tidak ditanggapi buktinya air masih mati sampai saat ini, laporan terakhir kali  disampaikan oleh salah seorang warga tetapi mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan dari petugas.

“konsumen pengguna air PAM kolongan atas banyak yang mengeluh entah sampai kapan air yang sebagai kebutuhan sehari-hari ini akan mengalir”, kata warga.

Menjadi harapan konsumen pengguna air PAM kolongan atas sonder meminta agar pemerintah minahasa dapat memperhatikan dan kebijaksanaan kepada konsumen pengguna air PAM yang khusunya yang ada di kolongan atas sonder yang sebagai kebutuhan sehari-hari.(Prise)

Last modified on Thursday, 05 March 2020 22:13