Gelar Paripurna Istimewa, DPRD Minsel Buka Sidang Kedua Tahun 2018

Written by  Ferro Waney May 19, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan kesatu dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2018, digedung persidangan kantor DPRD Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Jumat (18/05).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, SE, di dampingi Wakil Ketua DPRD Franky Lelengboto, ST yang dihadiri oleh para anggota DPRD Minsel, Kapolres Minsel AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK. Perwira Penghubung Mayor Inf Jemmy Lotulung, Asisten I Drs. Handrie Sondakh, Kepala OPD dan seluruh jajaran pemerintah Pemkab Minsel.

Bupati Minahasa Selatan DR.(H.C), Christiany Eugenia Paruntu, SE, D.Min yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya mengatakan terima kasih serta apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk percepatan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan.

"Tentunya apresiasi kepada DPRD Minsel yang melakukan evaluasi serta mendukung program pemerintah dalam pengembangan pembangunan demi mencapai kabupaten yang hebat dan terdepan, " ucapnya.

Lanjutnya, diharapkan segala masukan dan saran masyarakat yang disampaikan pada masa reses dapat menjadi masukan berharga sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam membangun daerah yang diakomodir dalam program dan kegiatan pemerintah baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten Minahasa Selatan.

Adapun rapat paripurna tersebut diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil), dan dilanjutkan dengan pembacaan hasil kegiatan DPRD serta pembacaan rencana kegiatan DPRD Minsel masa persidangan kedua tahun 2018.(/Fw)

Last modified on Monday, 21 May 2018 11:21