Rumondor Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lelema

Written by  Ferro Waney May 08, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Adries Rumondor melaksanakan reses I tahun persidangan 2018 daerah pemilihan V di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (8/5/2018). 

Menurut Rumondor bawah pelaksanaan reses ini harus dilaksanakan, serta menjadi tanggungjawab para wakil rakyat di setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Karena itu merupakan kewajiban dalam menyuarakan aspira masyarakat.

"Untuk itu, saat ini menjadi pertemuan kita saat ini adalah Desa Lelema. Saya harap apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Lelema dapat disalurkan demi perkembangan Desa Lelema. Dan jika aspirasi ini masuk dalam skala prioritas, tentunya akan di kawal baik di tingkat provinsi maupun pusat." jelas Rumondor.

Sementara itu, Sementara itu HukumTua Desa Lelema Tirza Tumober mengharapkan agar usulan yang disampaikan kepada anggota dewan Andries Rumondor dapat diperjuangkan dalam rapat dewan nanti.

“Terima kasih atas kehadiran kepada anggota dewan Minsel Andries Rumondor. Tentunya apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Lelema dapat masuk skala prioritas. Dan tentunya sebagai pemerintah Desa Lelema, menyampaikan terima kasih atas hadirnya, serta telah mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Lelema.” tutup Tirza Tumober

Adapun yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Lelema, yaitu jalan penghubung antara Desa Lelema dan Desa Pinapalangkow, rainase yang ada dilingkungan 6 sampai 8 serta tunjangan perangkat Desa Lelema.(/FW)