Peroleh Dana Bangun Irigasi, Bupati Tetty Paruntu Teken PHD

Written by  Ferro Waney Feb 14, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri undangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat jenderal Sumberdaya Air, di Hotel Bidakara, Jakarta. Rabu (14/2/2018).

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu kali ini sehubungan dengan telah diterbitkannya Surat Penetapan Pemberian Hibah (SPPH) nomor: S 591 MK.7 2017 tanggal 6 Desember 2017.

“Surat Hibah ini untuk kegiatan Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP),” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Dalam Kesempatan Ini Bupati Tetty Paruntu diberikan kehormatan untuk mewakili 74 Kabupaten untuk penandatanganan Perjanjian Hibah Daerah (PHD).

Kepada media ini, Kabag Humas Pemkab Minsel, Henri Palit, SH mengatakan, inilah bentuk upaya pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam komitmen, usaha dan kerja keras dalam membangun dan mensejahterahkan rakyat Minahasa Selatan.

“Ini adalah komitmen Bupati Tetty Paruntu untuk selalu memperhatikan kebutuhan rakyatnya terutama dalam pengembangan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,” tukas Henri Palit.

Diketahui, penandatanganan PHD di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hanya dilakukan oleh 2 Kabupaten, yakni Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow. (Advetorial/ferrowaney)

 

 

Last modified on Wednesday, 25 April 2018 05:29