Gelar Paripurna Istimewa Awal Tahun, DPRD Minsel Bahasa 3 Agenda

Written by  Ferro Waney Jan 12, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (12/1/2018) menggelar rapat paripurna penutupan masa persidangan ketiga tahun sidang 2017, dan pembahasan masa persidangan kesatu tahun sidang 2018, serta penetapan rencana kegiatan tahunan (RKT) DPRD Minsel dan penyampaian laporan hasil reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2017.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang selama tahun 2017 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembawa aspirasi masyarakat.

“Segala aspirasi masyarakat yang telah diterima anggota dewan dalam reses lalu dan telah disampaikan kepada kami. Selaku pemerintah kabupaten akan kami perhatikan, apalagi mengenai pembangunan infrastrukutur. Nantinya akan dikaji lebih dulu sesuai dengan aturan, serta dana yang tersedia,” tukas Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Hadir pula dalam kegiatan ini mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH. SIK, MSi, yang datang berpamitan dengan jajaran pemerintahan kabupaten. Sedangkan AKBP F. X. Winardi Prabowo SIK, hadir memperkenalkan diri sebagai Kapolres Minsel.

Tampak hadir juga dalam kegiatan paripurna ini, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kepala Bagian (Kabag), para Camat dan tamu undangan lainnya. (Advetorial/ferrowaney)

 

 

   

 

 

 

 

 

Last modified on Wednesday, 25 April 2018 02:33